Cara Memasang Timing Gear atau Noken As Satria Fu Benar

By On Sunday, October 9th, 2016 Categories : Suzuki

Cara Memasang Timing Gear atau Noken As Satria Fu BenarSeperti yang sudah kalian ketahui yang menjelaskan Suzuki Satria Fu 150 adalah satu perangkat sepeda motor type bebek yang memiliki kecanggihan yang lumayan tangguh. Dengan mempunyai 4 katup serta dua buah noken as motor itu kerap di katakan menjadi motor yang mempunyai kecanggihan tangguh. Didalam kecanggihan motor satria FU itu ternyata tetap belum banyak yang tahu masalah dengan motor satria FU, terlebih dalam soal pemasangannya. Pada kesempatan ini kita bakal coba untuk memberi berita dalam hal mengatasi kesusahan – kesusahan dalam hal menyetting Noke as atau yang di sebut pula oleh timing gear Satria FU. Di bawah ini merupakan seperti mana langkah untuk menempatkan noken as/timing gear pada motor Suzuki Satria FU.

%ef%bb%bfcara-memasang-timing-gear-atau-noken-as-satria-fu-benar

Advertisement

Tiap-tiap motor mempunyai 4 cara serta menyajikan 2 x tenaga memerlukan pemasangan gear timing yang pas serta tepat, kita pula dapat menyampaikan hal itu dengan penyetelan Top Noke As. Hal itu harus, sebab Noke As ini berperan untuk membuka serta tutup katup klep. Yang ada pada kepala silender Jadi apa bila penyetelan noken as belum keren dalam Top nya jadi dapat menyebabkan persoalan pada motor satria Fu yang kalian punyai, satu diantara kendala belum dalam pengetopan yakni mesin tak ingin hidup atau malahan apa bila hingga berlangsung jalinan yang tak elegan dari piston serta klep jadi dapat menyebabkan klep patah. Oleh karna itu langsung saja kita simak cara memasangnya berikut ini.

Cara Memasang Noken As/Timing Gear Satria Fu :

  1. Pertama kalian yakinkan terlebih dulu piston pada tempat TMA (Titik mati atas), Apa bila kalian tak tahu dapat kalian intip di lubang intip yang ada di blok samping kiri maka nampak huruf T pada magnet. Hal itu memberikan yang menjelaskan kondisi piston telah ada pada titik mati atas (TMA).
  2. Selain itu gunakan noken as exhouse manifold atau katup buang, umumnya ada sinyal EX pada tubuh noken As nya. Lihatlah noken As pada gear di noken as buang/ex di situ ada angka 1. Cocokkan angka 1 tersebut di bibir kepala silinder
  3. Lihatlah di sektor atas terdapat angka 2, itu yang menjadi patokan untuk pemasangan dengan noken as In/masuk. Hitunglah dari angka 2 di noken as ex samapai angka 3 di noken as In/masuk.
  4. Selain itu gunakan sisanya dan satria fu punya kalian dapat berpacu lagi dengan normal.
Advertisement

Itulah tadi pembahasan kami tentang Cara Memasang Timing Gear atau Noken As Satria Fu Dengan Benar yang dapat kalian coba. Semoga dengan ulasan yang telah kami berikan diatas tadi dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih 🙂

Cara Memasang Timing Gear atau Noken As Satria Fu Benar | didi | 4.5